Sabtu, 07 April 2012

JATUH CINTA ITU BAHAGIA DAN MEYAKITAN


“Ya Allah, ampuni aku yang benar-benar berat dosanya..
Ampuni aku Yaa Allah, ampuni aku segenap jiwa ragaku.
Jauhkanlah aku dari nerakaMu, dekatkanlah aku menuju pintu surgaMu.
Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, Engkau hadirkan padaku dia yang selalu membantuku,
menuntunku untuk tetap berada pada jalanMu. Ya Allah, Ya
Rabb.. pertemukanlah aku dengan dia walau hanya dalam
sebuah impian yang tak bisa kubayangkan.”

                Ketika seseorang sedang jatuh cinta, pastilah mereka akan merasa bahagia. Namun itu hanyalah awalnya namun dalam akhirnya pasti menyakitkan. banyak orang yang dalam menjalani suatu hubungan putus ditengah jalan, banyak yang tidak berhasil. Mungkin karena tidak ada keseriusan dalam menjalaninya, penuh dengan emosi, ego dan penuh dengan godaan.

                “Apakah cinta hanyalah basa-basi yang bikin sakit hati, harusnya cinta bukanlah sekedar basa-basi. Seharusnya cinta tak bisa tuk di “negosiasi” . Apalagi diintimidasi..! Woy! Jangan tempatkan cinta di tong sampah..!!

                Ternyata jatuh cinta itu hanyalah awalnya saja indah, namun kebanyakan dalam kenyataanya akhirnya menyakitkan juga. Penuh dengan penghianatan, penuh dengan kebohongan, penuh dengan kemunafikan, penuh dengan kekecewaan, saling menyakiti, banyak mulut yang tidak jujur gak pake otak, itu semua dari pengalamanku dan mungkin teman-teman juga pernah merasakan hal yang sama seperti aku. hanyalah sedikit dan bisa dihitung orang yang jujur-jujur, yang benar-benar dalam menjalani suatu hubungan, tapi entah siapa dia ? Apa sih yang ada dalam pikiran mereka sebenarnya ? Senang-senang, main-main, mungkin hanya itulah yang ada dalam pikiran mereka!

                "Aku suka sama kamu"
Memang sih awal ada rasa sayang, rasa cinta, itu semua asal mulanya atau awalnya adalah dari rasa suka. Dari rasa suka lama kelamaan akan timbul rasa sayang, setelah itu maka akan timbul juga rasa cinta dan mempunyai hasrat untuk memilikinya.

                "q Caiiank km". . . .
Tu kata-kata Builsit, yang sering diucapkan oleh para pemuja cinta......Memang sih mudah sekali  mengucapkan kata "Sayang", "Caiiank" atau apa lah semacamnya kepada seseorang, namun dalam prosesnya sebenarnya sangatlah sulit, tidak mudah untuk menyayangi seseorang, butuh waktu dan proses yang cukup rumit dan sulit untuk dijelaskan. . .apa c arti kata "sayang" buat kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar